5 Fesyen Baju Cewek yang Sebaiknya Jangan Kamu Pakai Saat Naik Motor, Bisa Bahaya Lho!

Naik motor di jaman ini sudah jadi keharusan, apalagi buat kamu yang tinggal di kota. Motor bisa jadi satu solusi ampuh untuk hindari kemacetan. Siapapun pasti boleh dan berhak naik motor, tapi tentu ada etika yang harus diikuti. Khusus buat cewek, fesyen baju adalah sesuatu yang wajib diperhatikan. Salah pake baju, bisa-bisa ada kehajahatan yang buntuti kamu.

5 Fesyen Baju Cewek yang Sebaiknya Jangan Kamu Pakai Saat Naik Motor, Bisa Bahaya Lho!

Apalagi kalau buat cewek kerja yang dapat shift siang, yang otomatis pulang malam. Pemilihan fesyen baju sangat penting. Pulang malam dengan baju sedikit terbuka bisa memicu kejahatan. Saat siang, memakai baju yang terbuka juga harus dihindari atau nanti kamu jadi pusat perhatian. Belum lagi kulitmu hitam karena sinar matahari dan kotoran. Lengkapnya, ini fesyen baju yang harus kamu hindari.

1. Jangan Pernah Pakai High Heels, Meski Kamu Pakai Motor Matic

Satu hal kenapa kamu tak boleh pakai high heels saat naik motor yaitu resiko celaka jadi lebih besar. Kamu akan sulit seimbang sehingga resiko terjatuh lebih besar. Kakimu sulit untuk bisa menapak sempurna karena bagian dasar high heels sangat kecil. Meski pakai motor matic pun, kamu sulit menapak saat berhenti di lampu merah.

2. Buat yang Suka Pakai Hijab, Hindari Pakai Hijab Model Turban

Apa gunanya kamu pakai hijab yang dipermak sedemikian rupa jika lalu ditutup pakai helm? Belum lagi hijabmu jadi rusak saat helm kamu buka. Yang pasti, hijab model turban bisa membuat kepalamu jadi terasa berat. Volume hijab yang besar juga bisa merepotkan saat mau ditata ulang. Karenanya, sebaiknya hindari pakai hijab model turban.

3. Ini yang Paling Yang Enggak Boleh, Pakai Celana Gemes Atau Rok Span

Bahaya kalau kamu naik motor pakai celana super gemes atau rok span. Celana gemes bisa membuat pengendara lain jadi tak bisa konsen, peluang kecelakaan jadi lebih besar. Khusus untuk rok span, fesyen ini sering dipakai pekerja kantoran. Bentuknya yang pendek juga bisa ganggu yang lain. Belum lagi kalau ada debu masuk dan kulit jadi hitam kepanasan.

4. Hindari Pakai Mini Dress, Bahaya Kalau Ada Angin Kencang

Larangan bagi yang ingin naik motor yaitu pakai mini dress. Saat kamu naik motor, otomatis angin yang datang terasa kencang sehingga akan menyingkap mini dress yang kamu pakai. Kamu pasti tak mau nyetir motor pakai satu tangan karena yang satu buat pegang dress yang tertiup angin. Memang kamu akan terlihat seksi dengan mini dress, tapi akan jadi bahan meme nanti.

5. Baju Terbuka Seperti Backless Shirt Juga Harus Dihindari

Model fesyen baju memang aneh-aneh, ada yang tertutup, semi terbuka, dan terbuka. Baju terbuka identik sama baju yang berukuran kecil tapi dipakai orang dewasa, seperti belahan dada rendah atau bagian belakang yang transparan. Selain debu pada nempel di kulitmu, kamu bisa masuk angin. Baiknya, pakai jaket di bagian luar agar tubuhmu sedikit tertutupi.

0 Response to "5 Fesyen Baju Cewek yang Sebaiknya Jangan Kamu Pakai Saat Naik Motor, Bisa Bahaya Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel